Fernando Torres Tembus 100 Gol Di La Liga Spanyol

By Admin


nusakini.com - Fernando Torres resmi menorehkan gol ke-100 di La Liga Spanyol saat Atletico Madrid menang 3-0 atas Levante, Minggu (15/4) malam WIB.

Dalam laga yang digelar di Wanda Metropolitano tersebut, sang striker berusia 34 tahun mengemas gol ketiga Los Rojiblancos, memperbesar keunggulan yang sebelumnya diraih lewat aksi Angel Correa dan Antoine Griezmann.

Torres, yang kembali ke Atletico dari AC Milan dengan kesepakatan awal sebagai pemain pinjaman pada 2015 lalu, sudah menunggu gol ke-100 dalam kariernya di La Liga sejak terakhir kali membobol gawang Las Palmas pada Januari lalu.

Sayangnya, momen spesial ini datang ketika Torres sudah mengumumkan akan meninggalkan Atletico selepas kampanye musim 2017/18 ini berakhir.

Catatan ini juga menjadikan mantan penggawa Liverpool dan Chelsea tersebut sebagai pemain Atletico kelima yang mampu membukukan tiga digit gol.

Sejauh ini belum ada kepastian soal masa depan Torres, dengan sejumlah spekulasi menyebutkan ia akan melanjutkan kariernya ke salah satu di antara Tiongkok dan Amerika Serikat (AS). (fft/om)